Hak dan Lisensi

Penulis/para Penulis menyadari bahwa mereka memegang hak copyright penuh atas naskah yang disubmisi dan bertanggungjawab sepenuhnya terhadap semua kemungkinan aksi penyelewengan copyright di masa depan.

Hak-hak Penulis

Sebagai Penulis, Anda (dan institusi atau pemberi kerja kepada Anda) memilik sejumlah hak untuk menggunakan kembali hasil kerja Anda.

Kebijakan tentang akses terbuka (Open access)

ASDA Journal adalah publikasi ilmiah bersifat open access: semua artikel yang diterbitkan online secara otomatis dan permanen adalah gratis bagi semua orang untuk membaca dan mengunduhnya. Lihat kebijakan open acces pada tautan berikut. Pihak ketiga yang memanfaatkan artikel dalam ASDA Journal tunduk pada Creative Commons Attribution (CC BY NC SA).

Bahasa

Silahkan menuliskan naskah Anda dalam Bahasa Indonesia (EYD) atau Bahasa Inggris. Setiap naskah yang diterima oleh ASDA Journal akan diperiksa kembali oleh tim editor untuk ditingkatkan tata bahasa penulisannya menggunakan tools yang tersedia di tim.

Pertimbangan lainnya

  • Naskah harus sudah diperiksa ejaan (spell checked) dan struktur kalimatnya (grammar checked) secara seksama terlebih dahulu oleh Penulis,
  • Semua sitasi dalam teks harus disebutkan dalam Daftar Referensi dan demikianpun sebaliknya,
  • Semua kebijakan ASDA Journal dalam panduan ini harus sudah dibaca dan dipahami oleh Penulis.